Monday, October 03, 2011

Wedang Beras Hitam Gula Aren Organik

wedang beras hitam gula aren organik
Wedang Beras Hitam Gula Aren Organik - Inovasi Baru Minuman Tradisional.

Semua orang sudah tahu bahwa alam Indonesia kaya. Tambahkan  kreativitas maka lahir lah produk yang tak putus-putus untuk mensejahterakan orang banyak.

Kita sudah terbiasa menggunakan gula aren (palm sugar) pada wedang jahe, kunyit asem, daun sirih, cincau dan beras kencur. Semuanya minuman herbal kaya khasiat. Kita juga sudah terbiasa menemukan rasa palm sugar  pada bandrek dan bajigur. Tapi pada beras hitam? Kejutan kan? Kerennya lagi ini adalah transformasi beras hitam gula aren organik  jadi wedang (minuman) selain enak bermanfaat bagi tubuh.

Ya ini baru keren!

Ceritanya 

Jaman dahulu kala beras hitam cuma dikonsumsi kaum bangsawan. Rakyat jelata boro-boro boleh ikut makan menanam juga dilarang. Untunglah era feodal sudah masuk peti. Sekarang semua orang punya akses terhadap beras. Menggunakannya untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kesejahteraan.

Seorang santri di Subang mengerahkan segenap upaya utk menghadirkan wedang beras hitam gula aren organik (organic palm sugar) seperti yang saya nikmati diatas. Bersama timnya mereka kerja keras agar lebih banyak lagi orang mengambil manfaat dari khasiat beras hitam organik dengan gula aren organik ini.

Khasiat Wedang Beras Hitam Gula Aren Organik

- Mengeluarkan racun dari tubuh (detoksifikasi).
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
- Menyeimbangkan sistem metabolisme.

+Arenga Page 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arenga Followers

Arenga Archive