Saturday, December 21, 2013

Kopi Jahe Palm Sugar Minuman Berkhasiat


Kopi Jahe Palm Sugar Minuman Berkhasiat
Kopi Jahe Palm Sugar.

 Kopi Jahe Palm Sugar Minuman Berkhasiat - Manfaat Ganda Minuman Herbal.

Kopi jahe adalah minuman tradisional yang mengalami transformasi. Sebelumnya cuma kita temui di dapur ibu atau nenek. Paling top di warung atau di kampung. Sekarang siapa yang tak kenal mereka?

Kopi jahe ini merupakan  perpaduan antara kopi, jahe, palm sugar (gula semut aren), dan creamer. Dengan masuknya industri makanan besar ke pasar minumah herbal, kopi jahe kini kita jumpai di berbagai tempat. Sebut saja super market, pasar tradisional maupun warung. 

Promosi besar-besaran yang dilakukan produsen kopi jahe secara langsung mengangkat citra dari minuman tradisional jadi modern. Dulu kalau bicara coffee mix, orang hanya ingat pada kopi susu. Itu lah mengapa kopi susu diterima secara luas dengan fungsi utama  adalah kelezatannya.

Berbeda dengan jahe.  Rimpang tanaman Zingiber officinale selain bumbu masak dikonotasikan  sebagai jamu. Gunanya untuk perawatan kesehatan dan pengobatan. Di sini wedang jahe dilihat lebih pada khasiatnya ketimbang minuman untuk santai.

Dengan teknologi moderen manfaat ganda minuman herbal ini sekarang lebih mudah dijangkau masyarakat. Memanfaatkan seluruh khasiat dari rempah yang digunakan, kopi, jahe, dan palm sugar berkhasiat ini kita nikmati fungsi gandanya itu : Sebagai minuman relaksasi dan ramuan kesehatan.

 Kopi Jahe Palm Sugar Minuman Berkhasiat, anyone?

@arenga2

2 comments:

  1. segaarr bangeet kalau minum kopi jahe ni gan, ane pernah coba tu tapi produknya tidak seperti yang di postingan ni, :D

    ReplyDelete
  2. artikelnya sangat bermanfaat, ,bagus buat menambah pengetahuan :-) goo.gl/gUqPmd

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arenga Followers

Arenga Archive