Tuesday, January 07, 2014

Arenga Dalam Bazar Produk Makanan dan Minuman Berkualitas

Arenga Dalam Bazar Produk Makanan dan Minuman Berkualitas -  Ini satu lagi catatan sejarah Arenga. yang saya anggap perlu disimpan dalam blog Palm Sugar Indonesia ini. Ketimbang hilang begitu saja lebih baik ditulis di sini sebagai simbolisasi buku sejarah Arenga.

Bazar produk makanan dan minuman berkualitas  itu diadakan oleh  DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN Cq DIREKTORAT JENDERAL INDUSTRI KECIL DAN MEMENGAH. Khusus untuk menyambut bulan Ramadhan yang diselenggarakan pada :


Hari dan Tanggal : Rabu - Jumat / 27 - 29 Agustus 2008.
Waktu : Pukul 09,00 - 16.00 WlB.
Tempat : Kampus Universitas Muhammadiyah. Jl. KH. Ahmad Dahlan, Cireundeu Jakarta Selatan.

Dan Ramadhan adalah pasarnya gula aren (palm sugar). Tentu saja Arenga menyambut gembira undangan IKM Departemen Perindustrian itu.Booth kami isi dengan gula semut, liquid palm sugar dan madu hutan.

Acara itu sekaligus merupakan Peringatan Setengah abad Fakultas llmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jakarta (FISIP-UMJ). Tentu saja ini kesempatan baik mengenalkan gula aren organik kepada seluruh civitas akedemika Muhammadiyah.  Bahwa disamping sehat ini adalah gula asli Indonesia, diolah secara tradisional oleh perajin gula aren dan menopang ekonomi berkelanjutan pedesaan.

Arenga Dalam Bazar Produk Makanan dan Minuman Berkualitas
Arenga Selalu Dapat Sambutan Hangat

Seperti yang kami harapkan Arenga mendapat sambutan optimis sekaligus acungan jempol dari mereka. Hal-hal seperti ini lah: sambutan-sambutan kecil tapi hangat yang membawa Arenga ke levelnya sekarang. Dan Insya Allah Arenga takan berhenti berusaha mengenalkan pemanis sehat ini kepada dunia.

Just watch us :)

@eviindrawanto

4 comments:

  1. Semoga kedepannya gula aren bisa diterima masyarakat. Apalagi gula aren adalah gula asli Indonesia :)

    ReplyDelete
  2. Sukses selalu buat Arenga ya Uni.. :)

    ReplyDelete
  3. Amin. Terima kasih, Nyiak. Sukses juga untuk bisnis Inyiak :)

    ReplyDelete
  4. kalau ada pameran lagi trus ada Arenga mau beli, ah. Waktu itu nyesel gak jadi beli :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arenga Followers

Arenga Archive